Archive for November, 2009

List Building vs Community Building

November 29th, 2009

Kunci keberhasilan affiliate marketing adalah adanya jaringan prospek yang besar. Apalagi jaringan prospek yang benar-benar terfokus dan antusias dengan jenis dan topik produk yang kita tawarkan. Percuma kan jika punya anggota jaringan dalam jumlah banyak, namun mereka adem ayem dan tidak merespon tawaran-tawaran yang kita kirimkan. Oleh karena itu, kesulitan sesungguhnya dalam membangun list adalah bukan dari segi kuantitasnya, melainkan dari segi kualitas.

» Read more: List Building vs Community Building

Perkembangan Produk Panduan Dasar Membuat Website

November 25th, 2009

Okay, it’s wayyy past scheduled release date now 🙂 Tapi berhubung Panduan Dasar Membuat Website adalah produk pertama saya dan PanduanDasar.Com yang benar-benar ditujukan untuk pemula, maka terus-terang saya sangat berhati-hati dalam proses pembuatan materinya. Bahkan sebetulnya, minggu kemarin 90% materinya sudah selesai dibuat. Namun setelah saya baca ulang, saya merasa ada urutan penjelasan yang kurang cocok bagi pemula dan akhirnya saya putuskan untuk menulis ulang sebagian besar materi yang ada. Tidak perlu kagum (ge-er), produk PanduanDasar.Com yang lain rata-rata ditulis ulang 5 kali kok sebelum dirilis, hehehe.

» Read more: Perkembangan Produk Panduan Dasar Membuat Website

Mini Site vs Direct Promotion

November 17th, 2009

Pada saat Anda melakukan affiliate marketing, Anda memiliki dua pilihan — mempromosikan referral link Anda secara langsung atau membuat halaman sales letter / mini site Anda sendiri yang berisikan referral link Anda. Cek bagan berikut untuk lebih jelasnya.

Clip_19

» Read more: Mini Site vs Direct Promotion

SEO Complete Guide for WordPress v1.2 Rilis

November 17th, 2009

Produk SEO Complete Guide for WordPress v1.2 yang sudah banyak ditunggu (dan diprotes karena mundur terus jadwal rilisnya, heheh) akhirnya selesai juga. Mulai hari Minggu lalu, member produk ini sudah bisa mengunduh versi updetnya dari area member PanduanDasar.Com, lengkap bersama plugin CA-AutoContent versi terbaru dan video tutorial mengenai cara deteksi theme WordPress yang SEO-friendly. Walau demikian, secara resmi produk ini baru akan dirilis besok sore pukul 18.00 WIB sehingga bagi Anda yang masih belum sempat membelinya, Anda masih waktu beberapa jam untuk mendapatkannya dengan harga saat ini (Rp 197.000,-).

» Read more: SEO Complete Guide for WordPress v1.2 Rilis

Plugin CA-AmazonS3 untuk WordPress

November 14th, 2009

Amazon Simple Storage Service (S3) adalah layanan penyimpanan file secara online dari Amazon. Berbeda dari situs layanan sejenis, S3 memungkinkan kita untuk memproteksi akses terhadap file-file yang kita miliki dan hanya memperbolehkan orang-orang tertentu saja yang bisa mengunduhnya. Selain itu, kita juga bisa memberikan akses terhadap suatu file secara terbatas alias dalam jangka waktu tertentu saja. Bahkan, jika Anda jago coding, Anda dapat pula membuat sebuah script yang secara otomatis membackup file-file yang ada di server hosting Anda ke dalam server Amazon S3. Menarik, bukan?

» Read more: Plugin CA-AmazonS3 untuk WordPress