Archive for August, 2010

Mengenal Sistem Proteksi Yang Baru

August 15th, 2010

Pertama-tama, jika Anda belum mendapatkan produk Instant Internet Business Ideas versi terbaru, segera saja mengunduhnya. Mumpung masih gratis sampai tanggal 16 besok. Infonya ada di artikel sebelum ini 🙂 Nah, pada produk tersebut, saya mulai menerapkan sistem proteksi yang baru pada produk utamanya — sistem proteksi yang jauh lebih canggih ketimbang sistem sebelumnya. Sesuai dengan yang diharapkan lah, lha wong harga compilernya juga lebih mahal, hehehe, untung kemarin pas beli sempat ada promo diskon 😀

Berikut ini penjelasan singkat mengenai sistem proteksi yang baru:

  • Ebook harus diregistrasi dahulu sebelum bisa digunakan. Ini membutuhkan nama (Reg. Name) dan kode (Reg. Code) registrasi. Untuk saat ini proses pembuatan kode registrasi akan saya lakukan secara manual, sehingga, setelah mengunduh ebooknya, Anda WAJIB untuk mengisi form Registrasi Produk untuk mendapatkan nama dan kode registrasi Anda.
  • Setelah mendapatkan data registrasi, jalankan ebook dan klik pada tulisan Activate Ebook untuk memasukkan nama dan kode registrasi Anda. Proses ini harus dilakukan dalam kondisi ONLINE.
  • Data registrasi bersifat spesifik per user dan hanya dapat digunakan DUA KALI dalam jangka waktu SATU BULAN. Artinya, masing-masing user dapat mendaftarkan ebook yang bersangkutan pada dua komputer yang berbeda dalam jangka waktu tersebut.
  • Anda harus melakukan AKTIVASI ULANG tiap 3 bulan sekali. Ini juga untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan versi produk TERBARU karena kami selalu berusaha untuk melakukan updet produk tiap 3-6 bulan sekali.
  • Semua aktivitas registrasi tercatat di server PanduanDasar.Com. Apabila ada aktivitas yang ‘mencurigakan’ (misal: satu kode registrasi digunakan lebih dari dua kali), saya dapat melakukan BLACKLIST untuk data registrasi yang bersangkutan, sekaligus men-DISABLE akses ke member area PanduanDasar.Com.

Dibandingkan dengan sistem proteksi sebelumnya, ebook yang dihasilkan dengan sistem proteksi yang baru ini lebih KOMPATIBEL dengan berbagai sistem operasi, walau masih terbatas pada WINDOWS saja. Namun setidaknya, berdasarkan percobaan yang dilakukan sebelumnya, ebook terbukti dapat dijalankan di sistem Windows 95, 98, ME, XP, Vista, dan Windows 7.

Seperti sebelumnya, ebook masih membutuhkan software Adobe Acrobat Reader versi 7 ke atas. Oleh karena itu, sebelum menjalankan ebooknya, install terlebih dahulu software tersebut. Saya sendiri menggunakan versi 8.

Satu-satunya masalah yang muncul pada ebook dengan sistem proteksi yang baru ini adalah adanya pesan “File does not begin with ‘%PDF-‘” ketika ebook dijalankan. Sayangnya, ini adalah masalah umum dari software Adobe Acrobat Reader (bukan dari sistem ebooknya) dan belum ada solusi yang pasti untuk menyelesaikannya. Dari pengamatan di internet, solusi yang dilaporkan banyak orang adalah dengan meng-INSTALL ULANG software Adobe Acrobat Reader ke versi yang lebih baru. Silahkan mencoba solusi tersebut jika Anda mengalami masalah ini.

Di luar masalah di atas, untuk ke depannya, semua produk PanduanDasar.Com akan menggunakan sistem proteksi ini. Oleh karena itu, coba mulai membiasakan diri dari sekarang ya, hehehe.

Event Ultah PDC: Gratis Produk Instant Internet Business Ideas

August 13th, 2010

Seperti yang saya janjikan sebelumnya, gak pake lama, gak pake basa-basi, silahkan simak info detilnya di: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4997640. Saya tunggu cendolnya, gan! 😀

Ragam Info

August 9th, 2010

Entah siapa yang lebih bego — Zendesk yang nyediakan opsi Private untuk respon help desk, atau saya yang tidak tahu kalau opsi tersebut harus diubah terlebih dahulu ke Public supaya pengirim tiket bisa menerima dan melihat jawaban dari tiket mereka. Yang jelas, opsi ini sudah dibenahi dan jawaban-jawaban tiket sudah di-submit ulang oleh tim support PDC. Jika Anda termasuk yang sudah mengajukan pertanyaan via TanyaCosa.Com di sistem help desk yang baru ini, seharusnya Anda akan menerima surel notifikasi. Atau jika tidak, langsung saja login ke help desk untuk melihat jawaban atas tiket Anda.

» Read more: Ragam Info