Ask Us

July 23rd, 2010 by Cosa @ PanduanDasar.Com Leave a reply »

Demi performance help desk yang lebih baik, saya memindahkan layanan TanyaCosa.Com ke ZenDesk. Saya sudah mengatur agar secara otomatis akses ke TanyaCosa.Com di-redirect ke ZenDesk, namun apabila memang belum aktif, Anda bisa mengaksesnya melalui PDC.Zendesk.Com. Berhubung tidak adanya fitur import, maka bagi teman-teman yang tiket sebelumnya belum dibalas, harap lakukan submit tiket ulang di help desk yang baru ini. Kebetulan Zendesk juga mendukung akses via iPhone, jadi insyaallah tiket-tiket dapat terjawab (relatif) lebih cepat.

Selain itu, untuk respon help desk yang lebih lugas, saya juga dibantu oleh beberapa rekan di sana yang akan menjawab sesuai dengan kapasitas masing-masing. Oleh karena itu, penting adanya untuk men-submit tiket pada kategori yang sesuai. Artinya, jangan menanyakan masalah teknis di kategori General Support karena TIDAK AKAN ditanggapi. Demikian pula sebaliknya.

Tambahan adalah untuk pertanyaan seputar sales, dapat dilakukan melalui SMS ke nomer (031) 92450692. Nomer ini hanya bisa di-SMS jadi tidak perlu dicoba-coba untuk ditelpon 🙂 Untuk kontak via telpon secepatnya akan diaktifkan kembali. Tunggu saja beritanya 🙂 Oh ya, untuk masalah konfirmasi order juga bisa melalui nomer di atas karena dari pengamatan, ternyata beberapa kali form konfirmasi pembayaran mengalami masalah 🙁

Satu lagi, jika Anda malas mengunjungi TanyaCosa.Com, Anda bisa langsung mengirimkan pertanyaan melalui situs ini. Caranya, klik saja tombol Ask Us yang ada di sebelah kiri halaman situs ini. Nantinya akan muncul form pertanyaan yang bisa Anda isi.

So, jika ada pertanyaan, ask us, guys!

Instant Internet Business Ideas

15 comments

  1. anjar says:

    mau di pindah dimanapun sing penting di jawab om!

    aku tanya disini saja… kapan kreasi wordpress III selesai?

  2. goprak-gopek says:

    kayakNya banyak yang nunggu ya, makin melambung saja ni om cosa hehehe…^_^
    Regard

  3. hotkaskus says:

    Sip, layanannya mantabs,

  4. Rully Fajar says:

    Mas, 3 pertanyaan saya masih ngantri di tanyacosa.com dan blm terjawab dah hampir 3 bln. gmn mas? apa d submit lg aja ke PDC.Zendesk.Com?

  5. hkuracing says:

    smoga makin cepat layanan panduandasar.com, tapi rasanya produk2 yg pending perlu dikabarin jga nih mas cosa…

  6. Wih, sekarang fiturnya tambah mantep, jadi sibuk dong gara-gara jawab pertanyaan tiap hari?

  7. Rully Fajar says:

    Gak ngaruh mas.. tetep aja pertanyaan saya gak di jawab 🙁

  8. mas kapan review saya di reviewmu.com di bayar ya

  9. nofatman says:

    di zendesk kan ada forumnya .. tapi kenapa tidak ada isinya ya? apa memang tdk ada yang nanya … coba semua pertanyaan dan jawaban ada di forum (zendesk), kita kan bisa baca problem2 dari yang lain.. siapa tahu kita menghadapi problem yang sama..

Leave a Reply