FAQ Affiliate

  1. Rating: +3

    Positive Negative

    Apakah PanduanDasar.Com memiliki sistem affiliasi? Jika ya, bagaimana saya bisa mendaftar sebagai affiliate?

    Ya, PanduanDasar.Com memiliki sistem affiliasi dimana siapa saja bisa mendaftar sebagai affiliasi. Caranya, cukup dengan login ke member area PanduanDasar.Com dan klik pada menu Daftar Affiliasi yang ada di sebelah kanan atas. Setelah itu secara otomatis Anda sudah terdaftar sebagai affiliate PanduanDasar.Com dan berhak untuk mempromosikan produk-produk PanduanDasar.Com yang ada.

  2. Rating: +1

    Positive Negative

    Berapa besar komisi untuk affiliate?

    Untuk saat ini, besar komisi untuk affiliate adalah 30% dari harga jual produk.

  3. Rating: +1

    Positive Negative

    Kapan waktu pembayaran komisi untuk affiliate?

    Pembayaran komisi untuk affiliate akan diproses setiap minggu ke-2 dan ke-3 tiap bulan, antara tanggal 15 hingga 20. Perhatikan bahwa kami hanya akan memproses pembayaran komisi affiliate yang data pembayarannya sudah terisi lengkap dan benar. Komisi untuk affiliate yang data pembayarannya tidak lengkap akan diundur pada pembayaran komisi periode berikutnya. PENTING! Per tanggal 7 Agustus 2010, UNTUK SEMENTARA WAKTU, batas minimum komisi untuk menerima pembayaran adalah Rp 50.000,-

  4. Rating: +2

    Positive Negative

    Bank apa saja yang dapat digunakan untuk menerima pembayaran komisi affiliate?

    Untuk saat ini, kami mengirimkan pembayaran komisi affiliate melalui bank BCA, Mandiri, Niaga, dan Paypal. Khusus untuk Paypal, kami menerapkan nilai kurs $1 = Rp 10.000,-

  5. Rating: +2

    Positive Negative

    Bagaimana cara mengatur data pembayaran komisi affiliate?

    Login ke member area PanduanDasar.Com dan klik pada menu Affiliasi yang ada di sebelah kanan atas. Selanjutnya, klik pada menu Ubah Info Payout Affiliasi. Apabila Anda menginginkan pembayaran komisi dikirimkan melalui Paypal, pilih Paypal Payment pada Metode Pembayaran dan isikan akun Paypal Anda pada bagian Alamat Email Paypal. Sedangkan bila Anda menginginkan pembayaran komisi melalui rekening bank, pilih Offline Check pada Metode Pembayaran dan isikan detil rekening Anda pada bagian Bank / Nomer Rekening / Nama Rekening. Jangan lupa untuk menekan tombol Save untuk menyimpan data tersebut.

  6. Rating: -1

    Positive Negative

    Bagaimana cara mengetahui apabila saya berhasil mereferensikan orang lain untuk membeli produk PanduanDasar.Com?

    Anda akan menerima pemberitahuan melalui imel setiap kali ada orang yang membeli produk PanduanDasar.Com melalui link referral Anda. Anda juga bisa mengecek statistik promosi Anda melalui menu Affiliasi yang ada di member area PanduanDasar.Com.

  7. Rating: +1

    Positive Negative

    Apakah saya bisa mereferensikan orang lain ke produk-produk gratis dari PanduanDasar.Com?

    Ya! Meskipun orang tersebut tidak langsung membeli produk berbayar dari PanduanDasar.Com, namun apabila orang yang Anda referensikan mendaftar sebagai anggota PanduanDasar.Com, maka Anda otomatis akan menerima komisi affiliasi setiap saat orang tersebut memutuskan untuk membeli produk PanduanDasar.Com.

  8. Rating: +2

    Positive Negative

    Apakah saya boleh mempromosikan produk-produk PanduanDasar.Com dengan menggunakan banner hasil karya saya sendiri?

    Ya, selama isi / informasi yang ada pada banner tersebut tidak melenceng dari isi produk PanduanDasar.Com yang dipromosikan.

  9. Rating: +2

    Positive Negative

    Apakah saya boleh melakukan spam?

    Jelas TIDAK! Setiap orang benci spam, termasuk kami. Affiliate yang ketahuan melakukan spam akan dihapuskan keanggotaannya dari PanduanDasar.Com untuk selamanya.

Pertanyaan Anda mengenai Affiliate belum terjawab? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui help desk umum kami, TanyaCosa.Com.

.