Panduan Dasar Bisnis Internet Mandiri

Budaya pekerja dan karyawan sebenarnya tidak hanya terjadi di dunia nyata, namun juga di dunia bisnis internet. Meskipun terlihat sudah jadi bos, tapi kebanyakan pebisnis internet justru sebenarnya masih bergantung kepada pihak lain dalam mendapatkan nafkah mereka. Bermain di PPC dan program affiliasi misalnya. Memang tidak salah, namun ketergantungan tersebut membuat kita masih belum benar-benar bebas secara finansial, sehingga perlu dipertimbangkan alternatif lain yang lebih pasti dan lebih independen.

Itu sebabnya saya menciptakan produk Panduan Dasar Bisnis Internet Mandiri. Sesuai namanya, produk ini akan memandu Anda dalam menjalankan dan menekuni bidang-bidang bisnis internet yang sifatnya mandiri alias sedikit atau bahkan tidak sama sekali bergantung pada pihak lain. Artinya di sini, 99% kesuksesan ada di tangan Anda. Kenapa tidak 100%? Karena di dunia bisnis internet, faktor non-teknis yang muncul secara tiba-tiba tetap tidak dapat kita abaikan. Hanya, dengan menjalankan bisnis internet mandiri, kita menekan persentase kemunculan faktor non-teknis tersebut.

(klik gambar jika ingin lihat lebih jelas)

Secara garis besar, produk Panduan Dasar Bisnis Internet Mandiri akan berfokus pada tiga hal berikut:

  1. Pembuatan produk digital
  2. Pembuatan toko online untuk produk sendiri
  3. Pembuatan layanan bisnis internet

Tentu saja, materi-materi lain yang merupakan pendukung dari ketiga materi utama di atas juga akan dibahas. Termasuk:

  • Penggunaan autoresponder untuk keperluan list building dan manajemen list (previewnya sudah saya tuangkan dalam artikel “Mengoptimalkan Penggunaan Autoresponder“)
  • Penggunaan blog dan jejaring sosial untuk keperluan community building
  • Cara menerima pembayaran melalui sistem pembayaran online (Paypal dan kartu kredit)
  • Tehnik-tehnik Buzz Marketing
  • dan masih banyak lagi 🙂

Format materi sendiri adalah 80% video tutorial dan 20% ebook. Selain itu, produk ini akan menjadi produk pertama dari PanduanDasar.Com yang disertai dengan lisensi hak jual kembali. Artinya, jika Anda membeli produk Panduan Dasar Bisnis Internet Mandiri ini, Anda berhak untuk menjualnya kembali kepada siapa saja dan menikmati 100% keuntungan dari hasil penjualan. Dengan demikian, pada saat Anda membeli produk ini, sebenarnya Anda juga sudah siap untuk mulai menjalankan bisnis internet Anda secara mandiri 🙂

Mau tahu berapa investasi yang harus Anda keluarkan? Rp 297.000,- saja. Mahal? Ingat deh, semua produk keluaran PanduanDasar.Com sudah diakui banyak orang merupakan produk-produk yang kualitasnya di atas rata-rata. Selain itu, dengan adanya lisensi hak jual kembali, Anda cukup menjualnya pada SATU orang saja dan investasi Anda telah kembali. Artinya, Anda telah mendapatkan produk ini dengan harga NOL rupiah. Sama sekali tidak rugi, bukan?

Jika berminat, produk ini direncanakan akan dirilis pada bulan Februari – Maret 2010. Untuk saat ini jalur pre-order memang belum dibuka, namun saya ada penawaran khusus bagi Anda sekalian hingga akhir tahun mendatang dimana Anda bisa mendapatkan produk senilai hampir tiga ratus ribu rupiah ini secara GRATIS. Lebih detilnya silahkan klik di sini 🙂

.