Pembayaran Otomatis via Paypal Sudah Aktif

October 10th, 2009 by Cosa @ PanduanDasar.Com Leave a reply »

paypal_logoBerita gembira bagi yang sebelumnya ingin membeli produk-produk PanduanDasar.Com via Paypal karena kini Anda sudah tidak perlu lagi repot-repot memproses pembayaran secara manual 🙂 Saya sudah mengintegrasikan sistem pembayaran via Paypal di situs PanduanDasar.Com sehingga kini Anda bisa langsung melakukan pembayaran via Paypal setelah melakukan pemesanan produk. Namun seperti ketentuan sebelumnya, saya menerapkan rate khusus untuk pembayaran via Paypal, yaitu $1 = Rp 9000,- . Nilai ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi nilai tukar mata uang dolar terhadap rupiah. Rencananya, saya akan mengkonekkan rate yang berlakuk di PanduanDasar.Com tersebut dengan data nilai tukar mata uang yang ada di KlikBCA. Caranya? Belum tahu, sedang dipikirkan, hehehe.

Oh ya, dari hasil percobaan sementara, entah kenapa produk yang dibeli melalui Paypal tidak langsung terkonfirmasi (seharusnya otomatis), sehingga untuk saat ini masih diperlukan konfirmasi manual. Jadi, jika setelah Anda melakukan pembayaran melalui Paypal dan ternyata produk yang bersangkutan tidak otomatis aktif, silahkan melakukan konfirmasi pembayaran terlebih dahulu untuk meminta pengaktifkan produk secara manual.

Semoga untuk masalah di atas segera diketahui solusinya 🙂

Art of Stealing Wordpress Themes

7 comments

  1. Septian says:

    Ide bagus tuh Mas…tapi sekarang enak nya bayar pakek rupiah..soalnya lagi menguat..ehehehe… 😀

  2. Sofwan says:

    Klu transfer langsung via paypal bisa nggak Om Cosa? Paypal saya belum di verifikasi, jadi nggak bisa melanjutkan transaksi pembayarannya.

    Ada pesan seperti ini,”To complete this payment, add a debit or credit card to your PayPal account or Update your Credit Card or Debit Card.”

    Saya tunggu konfirmasinya.

  3. Sofwan says:

    Klu akun paypal udah di verified dgn VCC gimana mas Cosa? Apakah itu bisa?

  4. bisa. yg penting udah verified 🙂

  5. reez says:

    makasih infonya…

Leave a Reply