Pemenang Kontes Affiliate PDC Periode Bulan Desember 2009

December 7th, 2009 by Cosa @ PanduanDasar.Com Leave a reply »

Bulan pertama kontes affiliate PDC telah dilewati dan tanpa basa-basi, berikut ini tiga orang pemenang kontes untuk periode bulan Desember 2009.

Juara 1: dahsyat (100% bonus komisi affiliate = Rp 451.632,-)

Juara 2: hadi_g_tj (75% bonus komisi affiliate = Rp 336.525,-)

Juara 3: aliakbarpakarseo (50% bonus komisi affiliate = Rp 229.797,-)

Seluruh komisi dan bonus affiliate di atas telah diproses. Selamat bagi ketiga orang pemenang di atas dan bagi yang belum menang, masih ada dua periode lagi. Jangan mau kalah (lagi), ya 🙂

SEO Complete Guide for Wordpress

24 comments

  1. hebat juga nih pakar SEO.. wkwkwkwkk..

  2. yang sudah menang, ndak boleh ikutan kontes lagi kah ?

  3. Ferry Ariyanto says:

    selamat buat para penonton…. eh, para pemenang 😉

  4. iphin cow says:

    selamat buat para pemenang…
    buat PDC sering2 aja ngadain kontes2 kayak gini 🙂

  5. Makasih banyak, gak nyangka bisa menang.. XD

  6. wandi says:

    Lain kali boleh dong sy yang menang…hehe

  7. Situsian says:

    Buat yang menang bagi-bagi cendolnya dunk!!

  8. Selamat dan sukses selalu buat pemenang… 🙂

  9. dahsyat says:

    weks, ternyata ini tho penyebabnya. tadi iseng2 cek paypal, kok ada 2 kiriman dari mas cosa dg jumlah yg sama, aku kira salah kirim 🙂
    terus inget pernah baca ada kontest di blog panduan dasar, pas cek ternyata menang tho 😀

    thanks boss

  10. wah hebat banget mas dahsyat, mas memangnya berhasil ngejual berapa :D?

    Mas cosa, kalo bisa dikasih tau lebih detail dong, prestasinya pemenang. misal : berhasil menjual sekian.. sekian…

    Mantap Gan

    😀

  11. mas apa tidak salah mas cosa itu hitungannya ya?

    juara 1 khan dapat 100 % affilite = (100% bonus komisi affiliate = Rp 451.632,-) berarti dia telah berhasil menjual produk dengan komisi sebesar 451.623

    juara 2 khan dapat 75 % affiliate = (75% bonus komisi affiliate = Rp 336.525,-) berarti dia telah berhasil menjual produk dengan keuntungan bagi hasil sebesar Rp. 448700

    Nah yang aneh itu juara ketiganya beliau dapat (50% bonus komisi affiliate = Rp 229.797,-) berarti mas yang terakhir itu telah dia telah berhasil menjual produk dengan keuntungan bagi hasil sebesar Rp. 459594
    dong ???? 229.797 x 2 = 459594

    seharusnya beliau bukannya jadi juara 1?

    😀 mungkin saya yang salah ya… hmm ada rencana mau ikutan nih kontes. bang hadiahnya laptop yang high end, jgn netbook 😀

  12. blognya pns says:

    loh, koq namaku gak tercantum ya… he2 wong ikutan aja nggak koq.. ntar ah periode selanjutnya aq mo ikutan, sapa tau bisa menang juga…

  13. Gus Dwi says:

    Mas, Gmn cara ikutan kontes PDC periode selanjutnya?

  14. Habib Yunus says:

    Selamat untuk seluruh pemenang kontes periode pertama, mudah-mudahan saya bisa nyusul. hee…

  15. veen says:

    Selamat buat yg menang..dan semangat buat yg belum menang…moga2 bisa menang. klo bloger newbie kya saya..kapan bisa menang ya ^_*

  16. Tokcret.com says:

    Udah selesai programnya?

Leave a Reply