Pemenang Kontes Affiliate PDC Periode Bulan Februari 2010

February 14th, 2010 by Cosa @ PanduanDasar.Com Leave a reply »

Periode terakhir kontes affiliate PDC seperti menjadi ajang all-out para peserta kontes. Ini terbukti dari total komisi affiliate bulan ini yang mencapai angka 8 juta lebih. Bahkan ada 1 orang peserta yang nyaris menembus angka 1 juta rupiah untuk nilai komisi yang ia peroleh. Top! Nah, penasaran siapa tiga besar affiliate untuk bulan ini? Here they are!

Juara 1: rullyfp (total komisi termasuk bonus 100% = Rp 1.852.800,-)

Juara 2: adg83 (total komisi termasuk bonus 75% = Rp 466.200,-)

Juara 3: akademibisnis (total komisi termasuk bonus 50% = Rp 213.300,-)

Bonus / hadiah kontes akan segera ditransfer ke rekening masing-masing. Sedang untuk pemenang top affiliate dari ketiga periode kontes akan diumumkan pada akhir bulan karena harus direkap terlebih dahulu 🙂 Hadiah untuk pemenang top affiliate juga akan diumumkan pada saat itu. Biar penasarannya sekalian numpuk jadi satu, hehehe.

Untuk berikutnya, saya berniat untuk me-reguler-kan kontes affiliate PDC ini, hanya mungkin dengan sistem dan hadiah yang berbeda. Tunggu saja deh pengumuman berikutnya 🙂

Instant Internet Business Ideas

11 comments

  1. zaki says:

    wahhhh kerennnn…gmana ya biar jadi penjual affiliate yang berhasil kaya mereka2 itu….newbie nih….

  2. Rully Fajar says:

    Alhamdulillah,
    Akhirnya..

    enaknya promosiin produk PDC adalah
    Produknya yg berkualitas
    Saya hampir punya semua produk PDC
    dan semuanya bagus2 bgt, salah satu yg
    paling saya rekomendasikan dan paling
    sering saya promosiin adalah yg
    “SEO Complete Guide for WP”. Karena
    Produknya bagus banget dan saya sendiri
    sudah merasakan “keampuhan” ebook tsb.
    Jadi pada saat merekomendasikan ke
    temen2 blogger laen gak ada rasa ragu
    sama sekali mereka akan kecewa sama
    isinya. karena saya tahu sendiri ini bukan
    produk sampah. bahkan isinya bukan main
    luar biasa. Saya paling anti promosiin
    produk “ecek2”. bisa2 malah menurunkan
    kredibilitas saya di dunia “IM” (hahaha..).
    walaupun belum punya nama di jagat IM
    indonesia. saya jg gak mau dong nama
    saya ikut kebawa jelek cuma krn gara2
    promosiin produk murahan. he..

    and you know what?
    Promosi saya 100% GRATIS!!!
    cuma modal YM.. he…

    Salam sukses,

    Rully FP

  3. adg83 says:

    thanks akhirnya dapet runner up..alhamdulillah…
    komisinya di tunggu om cosa..

    yang baru masuk yang komisi normal aja yang komisi bonus belum baru masuk 266,400.00 sisanya belum

    thanks
    selamat buat bro rully..keren abisssssssss man bisa menang gw

  4. ditunggu hasil interviewnya mas.

  5. Nubie says:

    Komisinya besar juga ya. Selamat deh buat para juara.

Leave a Reply