Perubahan Paket Kreasi WordPress Jilid II dan III

May 29th, 2010 by Cosa @ PanduanDasar.Com Leave a reply »

Saat mempersiapkan update berikutnya dari produk Kreasi WordPress Jilid II dan III, saya merasa ada sesuatu yang janggal dan kurang sesuai dengan fokus materi masing-masing produk tersebut (baca halaman Kreasi WordPress untuk lebih jelasnya). Yang menjadi masalah adalah proyek situs Direktori Artikel di Kreasi WordPress Jilid II yang sebenarnya lebih cocok diletakkan pada Kreasi WordPress Jilid III karena 90% prosesnya menggunakan plugin dan theme yang sudah ada, sedangkan inti dari Kreasi WordPress Jilid II sendiri adalah pada modifikasi theme, baik secara sederhana dengan bahasa HTML maupun secara advanced dengan bahasa pemrograman PHP. Nah, oleh sebab itu, saya memutuskan untuk memindahkan proyek tersebut ke Kreasi WordPress Jilid III dan menggantinya dengan proyek pembuatan situs Direktori Web.

Untuk direktori web sebenarnya sudah ada plugin yang tersedia, hanya saja, plugin tersebut tidak cocok untuk digunakan karena proses penambahan situs ke dalam direktori harus dilakukan secara manual oleh kita selaku pemilik blog sehingga kurang praktis. Mau tidak mau harus dioprek sendiri untuk menyulap CMS WordPress menjadi sebuah situs web directory 🙂 Untungnya, saya juga menemukan theme gratisan yang pas banget dengan tema situs tersebut.

Mau tahu hasilnya? Cekidot di sini, gan –> http://kreasiwordpress.com/web. Gak kalah keren kan dengan script-script web directory yang ada di pasaran? 🙂

Saat ini proses oprekannya memang masih belum 100% beres. Template Single Page masih belum disentuh dan kategori default masih belum sesuai dengan yang diharapkan. Namun insyaallah, dua atau tiga hari lagi sudah bisa diunduh dari member area Anda, bersamaan dengan tutorial proyek pembuatan situs Direktori Artikel dan Paid Per Post Blog dari produk Kreasi WordPress Jilid III. Bagi yang sudah beli tentunya. Agar tidak ketinggalan berita, stay tune terus di halaman Facebook PanduanDasar.Com ya?

Art of Stealing Wordpress Themes

25 comments

  1. seperti web iklan baris ya mas?
    ga sabar kaya gimana yang mao diajarin sama mas cosa neh. BTW kreasi wordpress 1-3 tidak ada program afiliasinya ya?. saya cek emang ga ada. coba dibuat program afiliasinya mas, pasti laku.hihihihihi

  2. maone says:

    wah mas sebentar lagi ulang tahun, n_n kasih diskon besar-besar-an ya mas… moga banyak yang belanja…n_n

  3. web direktorinya ciamik tenannnnnnnnnnn
    jadi pengen beli EBOOK nya nihhhhhhhhh

    salam kenal mas cosa …

  4. Sariful says:

    Belanja-belanja…. ada diskon ultah khusus bagi member…. hehehehhe gosip aza….

  5. udah lama gak maen dan ngintip blog mas cosa. kehilangan eksistensi sejenak saya…heheh semoga segera pulih akses internet saya…Amiin.

  6. oktopiansah says:

    seep Gan, semoga bisa menambah kemampuan untuk berbisnis online via wordpress

  7. Iphin Cow says:

    woukey…. ditunggu gan 🙂

  8. Aduh bang Cosa, uangku sdh lama ngendon ikutan preorder kreasi wordpress jilid 3, segera di rilis dung. Semoga setelah dirilis memang cekidot wkwk

  9. Ruud says:

    Wah jadi nambah item kreasi wordpess-3.
    Tapi BTW harga masih Harga: Rp 87.000,-
    Bukannya status Pre-Order udah habis ??

  10. Dear Mas Cosa,

    moga cepet selesai ya KW II dan KW III,

    uda ga nahan nie nunggunya untuk ilmu yang baru 🙂

    salam,
    cay

  11. anjar says:

    kreasi wordpress untuk toko online apakah sudah ada contoh websitenya?

  12. Jamal says:

    Maaf gan mau tanya, kalo banyak yg membuat situs lirik lagu dg lirik yg sama, dari sudut mesin pencari gimana ya?hihihi maaf pertanyaan newbi, trims gan nyam nyam nyam:)

  13. sri says:

    ditunggu ebooknya kalo da jadi semua 🙂

  14. eki says:

    ehh bagi2 themes iklan baris gratis by wordpress di
    http://www.ngopipagi.co.cc/download/iklan-baris-gratis/

  15. risky says:

    makasih infonya….

  16. duit trosssss duit duit duit 😀

  17. waduh,, kayaknya saya belum nyampe tahap rumit ini nih… mesti banyak belajar lagi nih bos…

  18. julie says:

    duit lagi dan lagi tapi harus tetap semangat buat beli neh heheh, salam kenal gan

Leave a Reply