Winter Sale 2010

Bagi teman-teman yang bulan Desember kemarin ketinggalan promo Holiday Sale 2009, maka saya memberikan kesempatan sekali lagi untuk mendapatkan produk pertama PanduanDasar.Com yang dilengkapi dengan lisensi hal jual kembali, Panduan Dasar Bisnis Internet Mandiri, senilai Rp 297.000,-. Tidak cukup itu saja. Anda juga akan mendapatkan hak akses selama 6 bulan ke keanggotaan PDC Exclusive Membership Package, dimana Anda bisa memperoleh 7 buah ebook eksklusif keluaran PanduanDasar.Com yang TIDAK DIJUAL bebas. Mantap surantap, kan? 🙂

Nah, agar berhak untuk mendapatkan kedua bonus di atas, yang perlu Anda lakukan adalah membeli / melengkapi produk-produk keluaran PanduanDasar.Com (tidak termasuk produk JV) sebagai berikut:

Jika keenam produk tersebut sudah Anda miliki (promo ini berlaku juga bagi yang sebelumnya sudah memiliki kelima produk di atas), kirimkan email kepada kami di alamat contact [at] panduandasar [dot] com dengan format:

[PROMOHS] username_anda

Promo ini berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2010. Bagi yang sebelumnya sudah mengikuti promo Holiday Sale 2009 otomatis juga akan mendapatkan bonus PDC Exclusive Membership Package, jadi tidak melengkapi tambahan produk yang ada. Tapi jika mau melengkapi ya lebih bagus lagi 🙂

10 comments

  1. f.trihatmoko says:

    Newbie mohon penjelasan. Kalau saya bayar 297 000 dapet apa saja?

    • di masing-masing produk sudah ada tautannya kok. tinggal diklik aja untuk ngecek detil produknya

      • f.trihatmoko says:

        Aduh maaf tetap belum ngerti. Bodo tenan memang otaknya ni! Takut keliru karena sering banyak jebakan. Apakah juga termasuk yang di bawah ini?

        * Instant Internet Business Ideas
        * Panduan 28 Hari Menguasai SEO
        * SEO Complete Guide for WordPress
        * Art of Stealing WordPress Themes
        * Panduan Dasar Membuat Website
        * Kreasi WordPress Jilid I, II, dan III

        • 297rb itu harga produk bonusnya. untuk harga produk yg _harus dibeli_ supaya bisa dapet bonus promo winter sale bisa dihitung sendiri di halaman masing2 produk di atas (sudah ada linknya). kalo belum pernah beli sama sekali sih, total semuanya sekitar 600-700rb-an kyknya

  2. weleh… promo bonus-nya kpn di luncurkan bos ? klo yg sdh kirim email ke contact at panduandasar dot com… apakah msh hrs kirim lagi ?

  3. Iphin Cow says:

    Produk PDC semakin banyak nih, keren2 pula 🙂

  4. dataku juga ada kan??… kemarin dah kirim email… (takut ga tercatat, maklum..pengaruh ga dpt komisi dr paypalwishlist, padahal pencapaian $26, dan semua syarat dah oke)

  5. kakzam says:

    kapan mas Cosa bonus nya tersebut? sy sdh beli 6 produk pdc,kok belum ada bonus tsb di member area ,thks .

Leave a Reply